Cara Bisnis Oriflame

Bisnis Oriflame tentunya bukan suatu yang asing lagi, Oriflame merupakan produk kecantikan yang terdiri dari berbagai jenis kosmetik yang berasal dari Swedia dan dipasarkan lewat system pemasaran langsung . Oleh karena itu Oriflame membuka secara luas kesempatan bisnis bagi siapa saja yang ingin bergabung karena peluang bisnis oriflame bisa dijadikan salah satu peluang usaha sampingan untuk menambah penghasilan anda.

Bisnis Oriflame

Apakah anda tertarik untuk bergabung dengan oriflame? Jika iya simak terlebih dahulu bahasan mengenai cara berbisnis oriflame berikut ini

Daftar gratis di Olymp Trade:

Sumber: https://envogueng.files.wordpress.com

1. Daftarkan diri Anda
Untuk memulai bisnis Oriflame pertama-tama anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan oriflame. Anda bisa bergabung dengan cara mendaftarkan diri kekantor cabang terdekat oriflame yang ada dikota anda, bisa pula menghubungi Consultant Oriflame yang anda kenal atau anda bisa juga bergabung dengan cara masuk kedalam jaringan oriflame yang sudah ada.

Salah satu jaringan bisnis oriflame yang sudah terkenal adalah DBC Network yang merupakan jaringan bisnis oriflame yang dilakukan secara online atau singkatnya bisa disebut MLM oriflame online, jika anda mendaftarkan diri anda di DBC network anda akan mendapatkan pelatihan secara online atau etraining.

Selanjutnya anda tinggal menjalankan bisnis oriflame ini secara online yang lebih praktis. Tapi jika anda mendaftarkan diri dikantor cabang oriflame, anda akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 49.900 setelah anda mendaftar, anda akan memperoleh peralatan yang dibutuhkan untuk menjalankan dan melakukan promosi dalam bisnis oriflame. Peralatan tersebut seperti katalog, contoh produk dan lain sebagainya untuk mendukung anda saat melakukan promosi.

2. Mengikuti Pelatihan
Selnjutnya Setelah mendaftar dan anda menjadi anggota oriflame anda harus mengikuti pelatihan yang sudah difasilitasi oleh Oriflame. Pelatihan ini biasanya tinggal anda ikuti saja karena jadwal pelatihan yang ada biasanya sudah ditentukan oleh pihak oriflamme. Pelatihan ini berguna sekali untuk bisnis oriflame yang akan anda jalankan nantinya.

Melalui pelatihan ini anda akan diberikan pengetahuan dan keterampilan mengenai bagaimana menjalankan bisnis oriflame dengan baik agar anda bisa sukses dan berhasil nantinya. Oleh karena itu, anda tidak boleh malas dan harus tetap semangat dalam mengikuti pelatihan ini. Jalani dengan tekun dan serius semua proses pelatihan mengenai oriflame ini

3. Menjalankan Bisnis Oriflame
Cara ketiga dalam memulai bisnis Oriflame adalah menjalankan bisnis Oriflame. Bergabung dengan Oriflame sudah anda lakukan, mengikuti pelatihanpun sudah anda lakukan, nah langkah berikutnya anda tinggal menjalankan bisnis Oriflame. Menjalankan bisnis ini bisa anda lakukan dengan dua cara yaitu:

a. Secara Offline
Promosis ini dilakukan dengan cara menawarkan secara langsung kekerabat, teman dekat bahkan tetangga anda, sering-seringlah melakukan promosi atau merawari produk oriflame saat anda bertemu dengan orang disekitar anda

b. Secara Online
Menjual produk oriflame bisa dilakukan dengan cara online manfaatkan akun media social yang anda miliki seperti facebook, instagram, twiter, bbm, wa atau blog pribadi jika anda memiliki untuk melakukan promosi karena pada dasarnya cara ini adalah cara yang paling mudah dan praktis untuk, mendapatkan hasil yang banyak karena anda tidak perlu keluar rumah atau jalan kesana-kemari untuk sekedar promosi
Intinya jika anda ingin mendapatkan keuntungan dan hasil yang banyak dari bisnis oriflame tawarkan dan jual produk Oriflame sebanyak mungkin.

Semakin banyak produk oriflame yang anda jual semakin besar pula poin yang akan anda kumpulkan. Semakin dekat pula anda dengan hadiah yang dijanjikan oriflame bagi yang mengumpulkan poin banyak seperti mobil, cash award, jalan-jalan keluar negeri, rumah dll. Kalau anda tidak berkesempatan menangpun tidak masalah, karena keuntungan jutaan rupiah dapat anda peroleh jika kinerja anda dalam menjalankan bisnis oriflame ini bagus.

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.