Dimana Mencari Lowongan Kerja Terbaru

Mencari lowongan pekerjaan sekarang ini bisa dibilang tidaklah mudah terlebih jumlah sumber daya manusianya yang lebih besar ketimbang lapangan pekerjaan yang tersedia. Hal ini membuat setiap orang berlomba – lomba untuk menjadi yang pertama dalam mendapatkan informasi lowongan pekerjaan. Mungkin anda juga salah satu diantaranya? tak perlu khawatir adanya perkembangan teknologi yang semain pesat kini banyak tersedia situs lowongan pekerjaan yang terpercaya. Situs – situs ini mampu menampilkan berbagai lowongan pekerjaan terbaru serta membuat anda dapat melamar dengan jalur online.

Situs Loker

Melamar pekerjaan melalui situs – situs ini dapat membuat anda mengirit ongkos transportasi. Bila dahulu anda perlu mengirim berkas lamaran dengan pos kini sekali klik maka lamaran anda telah terkirim di perusahaan yang anda inginkan. Caranya mudah yakni cukup membuat akun disitus tersebut dan melengkapi CV anda beserta mengupload beberapa dokumen yang diperlukan seperti foto terbaru. Mudah bukan? Berikut daftar situs –situs terpercaya dan terbaik yang bisa anda gunakan untuk melamar pekerjaan di Indonesia maupun di luar negeri:

Sumber: http://wp-my.jsstatic.com/

1. Jobstreet.co.id

Situs lowongan pekerjaan yang petama ialah jobstreet.co.id yang telah didirikan sejak tahun 1997 di Malaysia. Lowongan pekerjaan di situs ini bisa mencapai puluan ribu dengan berbagai latar pendidikan yang dibutuhkan. Jobstreet juga berkerja sama dengan Australia, Afrika, Singapura,Filipina dan Vietnam yang membuat lowongan pekerjaannya pun bisa mencakup negara tersebut. tersedia pula tes bahasa inggris bagi beberapa perusahaan yang menetapkan bahasa inggris sebagai standar kualifikasi jabatannya. Tes inipun tidak dipungut biaya sehingga anda sebagai pelamar bisa mencobanya.

2. JobsDB

Tidak kalah terkenal dengan jobstreet.co.id, situs satu ini telah didirikan sejak tahun 1998. Tidak hanya Indonesia saja yang memiliki situs ini sebab jobsDB telah merambah China, Hongkong,Singapura, Thailand dan Filipina. Anda juga bisa mencari lowogan pekerjaan berdasarkan gaji yang dicari. Kisaran gaji di situs JobsDB yakni 1 juta – 70 juta per bulan. Tak heran bila banyak yang memfavoritkan situs JobsDB sebagai situs penyedia lowongan pekerjaan yang terpercaya.

3. Karir.com

Indonesia sendiri juga punya situs lowongan pekerjaan yang didirikan oleh PT.Karir Komunika Pratama yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jaksel. Situs tersebut bernama karir.com yang diperkarsai oleh Dino Martin yang juga pernah menjabat sebagai vice president Sales and Marketing BMW Indonesia. Karir.com mampu menampilkan lowongan pekerjaan dalam bahasa indonesia maupun bahasa inggris.

4. Jobs.id

Satu lagi situs lowongan pekerjaan yang mampu mengubah hidup anda yakni Jobs.id. Jobs.id dapat memberikan informasi lowongan pekerjaan di berbagai propinsi di Indonesia. Lowongan pekerjaannya pun beragam mulai dari bagian keuangan hingga IT. Anda juga bisa mencari lowongan pekerjaan berdasarkan jabatan, lokasi dan perusahaan yang diinginkan.

5. Kompas karier

Kompas ternyata tidak hanya menerbitkan surat kabar saja namun juga situs lowongan pekerjaan yang tidak kalah populer dengan surat kabar mereka. Kompas karier menjadi salah satu situs terpercaya dalam menyediakan lowongan pekerjaan bagi para job hunter. Anda juga bisa mendapatkan beberapa tips karier di situs ini. Lowongan pekerjaan disini juga bisa dilihat berdasarkan lowongan yang paling banyak dilamar atau dilihat.

6. Jobindo.com

Bila anda mencari situs lowongan kerja terbaru jobindo.com bisa jadi pilihannya. Situs ini mampu menampilan lowongan pekerjaan terbaru dari berbagai propinsi di Indonesia. Anda juga bisa mencari pekerjaan berdasarkan lokasi atau kategori perusahaan.

Bagaimana berniat melamar melalui situs diatas? ayo segera buat akunnya.

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.