Kartu Kredit Bebas Iuran Tahunan Selamanya

Kartu kredit merupakan salah satu kebutuhan penting bagi beberapa orang. Menggunakan kartu kredit akan mempermudah kita dalam melakukan transaksi finansial sehari-hari. Penggunaan kartu kredit juga tidak seperti kartu ATM yang dimana kita harus mencari mesinnya dulu untuk melakukan transaksi. Kendati dianggap sebagai kartu yang mudah penggunaannya daripada kartu ATM, kartu kredit juga memiliki kelemahan seperti adanya iuran tahunan yang harus dibayarakan. Iuran ini dibayarkan diawal tahun. Walaupun begitu kartu kredit tetap dianggap memberatkan oleh para penggunanya. Namun anda tidak perlu khawatir karena beberapa bank menyediakan fitur menarik yaitu membebaskan iuran tahunan pada pengguna kartu kreditnya.

Daftar gratis di Olymp Trade:

Kartu Kredit Bebas Iuran Tahunan

Bahkan ada bank yang membebaskan iuran tahunan selamanya. Tujuannya tak lain adalah untuk menarik minat penggunanya. Berikut daftar bank yang menyediakan fitur kartu kredit bebas iuran tahunan :

Sumber: https://imgblog.pilihkartu.com/

1. CIMB Niaga Gold dan Platinum MasterCard

Bank CIMB Niaga memiliki dua jenis kartu kredit yang menawarkan fitur bebas iuran tahunan seumur hidup yaitu CIMB Niaga Gold MasterCard dan Platinum MasterCard. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk memiliki kartu kerdit ini. Salah satunya dalah bagi calon pemilik kartu kredit CIMB Niaga Gold MasterCard harus minimal memiliki minimum penghasilan sebulan sebesar 5 juta. Sedangkan untuk CIMB Niaga Platinum MasterCard minimum penghasilan perbulan adalah 20 juta. Jangan tertukar dengan VisaCard karena CIMB Niaga Gold dan Platinum VisaCard hanya memberlakukan bebas iuran tahunan selama 2 tahun pertama saja.

2. BCA Visa dan MasterCard

Bank yang menawarkan kartu kredit dengan jaminan tanpa iuran tahunan selamnya adalah BCA. BCA mengakui bahwa hanya kartu kreditnyalah yang menerapkan program bebas iuran tahunan selamanya baik Visa maupun MasterCard. Persyaratannya pengguna harus memakai kartu kredit hingga 30 persen dari limit setiap bulannya. Kartu kredit BCA memang dikenal sebagai kartu kredit yang sulit dimiliki sebagai kartu kredit perdana. Namun jika anda mampu memenuhi persyaratannya maka anda tetap bisa mendapatkannya dengan berbagai fitur menarik. Salah satu syarat dari BCA Visa dan MasterCard ini adalah pemilik harus memiliki penghasilan minimal 36 juta rupiah pertahun (untuk kartu reguler).

3. Permata Reward Card 

Permata Reward Card memiliki fitur bebas biaya iuran tahunan seumur hidup untuk kredit jenis Classic, Gold dan Paltinum. Sayaratnya anda harus menukar poin reward dengan jumlah tertentu. Reward adalah poin yang didapat setelah pengguna melakukan transaksi menggunakan kartu kredit dengan beberapa ketentuan. Jika tidak mencapai jumlah reward yang diharuskan, maka iuran bebas tahunan tidak dapat diberlakukan. Adapun jumlah tukar pin paling kecil untuk jenis calssic adalah 3.750 poin, untuk Gold 8.750 poin dan Platinum 12.500 poin.

4. Citi Ready Credit

Citibank punya Citi Ready Credit yang menawarkan layanan bebas iuran tahunan selamnya. Citi Ready Credit bisa dikatakan sebagai perpaduan antara kartu kredit dan kredit tanpa agunan. Fasilitas yang ditawarkan lengkap dengan syarat minim. Begitu pula dengan syarat untuk mendapat layanan bebas iuran selamnya. Syaratnya yaitu memiliki minimal penghasilan 60 juta pertahun.

5. BRI Touch Visa

BRI juga memiliki produk kartu kredit bebas iuran tahunan selamnya yang bernama BRI Touch Visa. Syaratnya terbilang mudah diantara kartu-kartu kredit sebelumnya yaitu kita hanya perlu memastikan bahwa kartu kredit yang kita pegang aktif dan rutin digunakan untuk pembayaran setiap bulannya. Syarat utamanya anda harus memiliki penghasilan minimal 36 juta pertahun. Dengan adanya fitur bebas iuran tahunan yang ditawarkan oleh bank-bank diatas maka tanggungan akan kepemilikan kartu kredit akan lebih ringan untuk semua nasabah yang ingin memilikinya.

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.