Mendapatkan Uang Cepat Dengan Gadai Online

Untuk mendapatkan dana tambahan guna bisnis maupun memenuhi kebutuhan anda tak jarang solusi gadai barang menjadi pilihan. Berkat kecanggihan teknologi saat ini kini gadai juga bisa melalui internet.  Keunggulan gadai online ini ketimbang gadai konvensional pada umumnya terletak pada bagaimana anda mendaftar sebagai nasabah pegadaian dan keterlibatan teknologi dan internet didalamnya.

Manfaat Gadai Online

Ada beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan jika menggunakan jalur online untuk menggadai barang. Beberapa manfaat gadai online bisa anda simak sebagai berikut :

Sumber : https://d26bwjyd9l0e3m.cloudfront.net/


  • Lebih Cepat

Keunggulan yang utama dari gadai online ialah proses gadai yang lebih cepat ketimbang gadai pada umumnya. Untuk proses awal gadai anda dituntut untuk membuat akun terlebih dahulu. Nantinya anda diminta untuk mengisi informasi data diri baru mengajukan permohonan gadai.

  • Bisa Mengajukan Gadai Kapanpun

Perbedaan yang kentara sekali terkait gadai online dengan gadai sebelumnya ialah waktu untuk mengajukan gadai. Jika pada gadai tradisional anda diwajibkan datang ke kantor pegadaian namun gadai online semua proses pengajuan bisa dilakukan kapanpun. Waktu anda untuk mengajukan gadai juga tidak dibatasi jam kantor bahkan sesuka hati anda karena melalui proses online.

  • Dimanapun Anda Berada Bisa Gadai Barang

Tak hanya itu saja anda juga bisa gadai dimanapun anda berada. Proses tidak rumit dan anda tinggal verifikasi data di kantor pegadaian untuk pencairan dana. Anda cukup menginstal aplikasinya dan isi informasi yang dibutuhkan kemudian lakukan verifikasi di kantor pegadaian  terdekat.

Bagaimana Cara Gadai Online

Untuk anda yang memilih menggadai barang di pegadaian langkah untuk mengajukan gadai barang bisa dimulai dengan mengunduh aplikasi pegadaian digital. Setelah itu lakukan registrasi dengan memasukkan alamat email ataupun nomor ponsel. Buatlah password untuk keamanan akun anda dengan kode yang unik agar tidak mudah dihack oleh orang lain kemudian tekan tombol register. Selanjutnya anda tinggal memilih fitur yang diinginkan seperti  pengajuan gadai lalu isi barang yang hendak di gadai. Setelah informasi barang gadai terisi serta foto barang gadai telah anda upload lanjutkan dengan mengisi uang pinjaman yang diinginkan. Proses penilaian barang akan dilanjutkan di kantor pegadaian terdekat sekaligus memverifikasi data yang sudah anda kirim.  Petugas pegadaian juga bisa mengambil barang gadai ke alamat yang anda informasikan  yang kemudian disimpan di kantor pegadaian.

Fasilitas Aplikasi Pegadaian

Ternyata tidak hanya untuk pengajuan gadai barang saja yang bisa anda lakukan melalui aplikasi pegadaian digital. Anda juga bisa bertransaksi keuangan lainnya seperti pembelian emas, membuka tabungan emas atau pengajuan pembiayaan usaha.  Anda juga dimudahkan untuk melakukan pembayaran cicilan melalui aplikasi ini.  tidak hanya anda yang butuh dana cepat saja yang bisa memanfaatkan aplikasi ini namun anda yang berprofesi sebagai tenaga kerja Indonesia yang bekerja di luar negeri  para TKI ini juga bisa membuka tabungan emas untuk investasi masa depan mereka.

Syarat Gadai Online

Untuk persyaratan gadai online cenderung mudah anda dapatkan . persyaratan tersebut diantaranya ketersediaan nomor ponsel peminjam dana, KTP maupun identitas lainnya yang berlaku seperti paspor. Foto barang yang digadai beserta informasi barang gadai. Bagi anda yang hendak membuka rekening tabungan emas perlu menambahkan foto identitas diri, rekening bank yang bersangkutan hingga NPWP. Bagaimana tertarik untuk mengajukan gadai online ini ?yuk segera deh install aplikasinya di smartphone anda!

Jika membutuhkan gadai online, silakan kunjungi http://www.gadaijakarta.com/

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.