Pengertian Law Of Attraction

Dunia hukum terkadang memang memberikan sesuatu peraturan yang membuat kita bingung. Ada hukum yang menguntungkan ada pula hukum yang merugikan. Mengenal aspek hukum yang ada seperti hukum Negara , ada hukum alam atau hukum adat tentu dianggap perlu. Ada hukum yang mengikat ada pula hukum yang membebaskan. Hukum memberikan banyak istilah-istilah yang tidak diketahui oleh banyak orang, namun tanpa disadari terkadang kita telah masuk didalamnya, seperti halnya Law Of Attraction.

Law Of Attraction

Law Of Attraction atau LOA merupakan sebuah istilah yang berarti hukum saling tarik menarik. Istilah hukum ini menjelaskan jika “sesuatu yang anda tarik dalam kehidupan, merupakan sesuatu yang sebelumnya telah menjadi focus, perhatian, dan curahan segenap energy anda”. Meskipun tidak perduli apakah hal tersebut merupakan sesuatu yang anda inginkan sebenarnya atau tidak. Sebenarnya, Jika dibandingkan sebuah hukum, LOA lebih tepat disebut sebagai sebuah konsep.

Daftar gratis di Olymp Trade:

Sumber : http://www.katerinaefstratiadou.gr

Anda pernah mendengar kalimat “tidak ada yang tidak mungkin”? jika iya sederhana saja, Law Of Attraction merupakan salah satu istilah keren dari kalimat tersebut. Pada dasarnya LOA atau Law Of Attraction meyakini jika apapun yang anda pikirkan, kerjakan dan percayai secara konsisten, maka pada akhirnya akan menjadi kenyataan. Secara umum, memang tidak semua orang percaya dengan hukum atau konsep LOA. hal ini karena mereka beranggapan jika LOA hanya mudah diucapkan, namun dalam kenyataannya akan sulit diwujudkan. Butuh waktu yang lama memang memahami konsep LOA. Seseorang yang percaya akan istilah hukum ini diharuskan memiliki keyakinan diri, kepercayaan, dan konsistensi yang tinggi. Jika secara pribadi anda telah memiliki keyakinan, istilah hukum ini bisa digunakan sebagai penyemangat dalam meraih segala sesuatu.

Sebagai contoh lain misalnya, anda memiliki sesuatu keinginan. Untuk mewujudkan keinginan tersebut pasti ada usaha-usaha yang akan anda lakukan. Nah, jika usaha anda benar-benar dilakukan dengan baik, maka impian anda pun pasti akan terwujud. Begitu pulalah dengan konsep Law Of Attraction. Jika anda percaya konsep ini, namun tidak ada usaha yang dilakukan maka hal ini akan percuma. Berbeda hal nya jika konsep LOA diyakini dan diterapkan bersama dengan doa dan usaha-usaha lainnya, maka impian anda pasti akan terwujud. Jadi bisa disimpulkan jika dalam konsep LOA anda tidak boleh hanya membayangkan, memfokuskan, memimpikan, dan merasakan semata, melainkan ada tindakan jelas yang harus dilakukan.

Law Of Attraction sebenarnya sangat baik jika bisa dijadikan sebagai prinsip hidup, akan tetapi tidak semua orang paham dengan konsep tersebut. Apalagi karena hal ini menyangkut pandangan pribadi seseorang maka semuanya akan kembali lagi ke masing-masing orang. Jika ada yang tidak setuju dengan konsep ini, maka mereka berhak untuk menyanggahnya. Jika ada yang sependapat bisa jadi keyakinan ini bisa ditularkan ke banyak orang. Jika sudah begitu akan banyak lagi orang-orang yang semangat untuk menjalani kehidupan. Meskipun hanya sebuah konsep, namun Law Of Attraction ternyata memang ampuh mengubah pola pikir dan hidup seseorang. Di dunia ini semua memang telah diatur oleh sang Pencipta, namun jika kita bisa mengubah takdir menjadi lebih baik, maka tidak ada yang mustahil. Maka dari itu janganlah takut untuk mencoba, jangan takut bermimpi, jangan takut gagal, dan jangan takut berusaha. Tidak ada hasil yang menghianati kerja keras. Semoga apapun yang anda impikan bisa menjadi kenyataan, dan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi semuanya.

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.